news and entertainment

Best HTML Codes for websites and blogs

Rawan Terbakar, Nissan X-Trail Kena Recall

Best HTML Codes for websites and blogs

SYDNEY – Nissan memutuskan untuk melakukan penarikan kembali (recall) buat varian SUV, Nissan X-Trail, di Australia. Recall ini dilakukan setelah X-Trail berpotensi kebakaran.
Seperti diumumkan Australian Competition and Consumer Commission (ACCC), sebanyak 8.136 unit Nissan X-Trail ditarik dari peredaran. Ribuan X-Trail ini akan diperiksa untuk mencari penyebab masalah.
ACCC mengatakan, bahwa sekat isolator depan terlalu rendah, karena terkena suhu panas tinggi dari turbocharger. Ini dianggap berbahaya dan menimbulkan risiko mesin menjadi terbakar.
"Isolator menjadi depan lebih rendah, dikarenakan terbakar akibat suhu tinggi dari turbocharger. Ini berpotensi menimbulkan bahaya kebakaran," terang ACCC dalam ringkasannya seperti dilansir Inautonews, Selasa (30/10/2012).


Dari 8.136 Nissan X-Trail yang terkena recall ini adalah yang diproduksi antara 21 Desember 2007 sampai dengan 27 April 2012. Nissan Australia mengatakan bahwa tidak ada laporan insiden atau penumpang cedera akibat masalah ini.

Penarikan akan dilakukan oleh diler resmi Nissan di Australia. Setiap unitnya akan diperiksa pada bagian sekat isolator, untuk memastikan posisi isolator agar tidak terlalu rendah.
(zwr)
http://autos.okezone.com/read/2012/10/30/52/710894/rawan-terbakar-nissan-x-trail-kena-recall
ADSENSE HERE!
Copyright © kopijangkrik.com. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design